Aerostreet dan Dagelan Berkolaborasi Hadirkan Produk Sepatu Baru

Merek sepatu lokal asal Klaten, Aerostreet, baru saja meluncurkan produk sepatu terbarunya. Produk baru ini merupakan hasil kolaborasi Aerostreet dengan akun meme terbesar di Indonesia, Dagelan. Produk baru ini dipasarkan secara eksklusif di Shopee.

“Kolaborasi ini merupakan upaya Aerostreet dan Dagelan untuk terus memberikan pilihan kreasi produk sepatu lokal yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Adhitya Caesarico yang akrab disapa Rico selaku pemilik Aerostreet.

Sepatu terbaru Aerostreet X Dagelan merupakan hasil karya dalam negeri dengan bahan dasar dari lokal. Produk baru ini hadir dalam dua pilihan warna cerah, yaitu kuning dan abu-abu dengan karikatur khas Dagelan.

Sepatu Aerostreet X Dagelan menggunakan teknologi baru, Shoes Injection Mould, di mana bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem. Dengan demikian, membuat sepatu ini tidak mudah rusak setelah dicuci atau kehujanan.

Hadir dalam stok terbatas, pengguna Shopee bisa mendapatkan produk kolaborasi ini pada 9 Juni 2021 dengan diskon hingga 50% dari Rp 199.000 menjadi Rp 99.900 hanya di aplikasi Shopee.

Lebih jauh ia menjelaskan, situasi di tengah dampak pandemi yang menghimpit telah membuat Aerostreet untuk terus memeras ide. Penjualan konvensional yang selama ini digunakan akhirnya diubah. Aerostreet lebih serius memasarkan sepatunya secara online. Model sepatu yang diproduksi juga disesuaikan dengan selera anak muda.

“Untuk mendukung penjualan, kami sangat beruntung bisa bekerja sama dengan e-commerce seperti Shopee. Dengan berbagai program dan kampanye yang dimiliki Shopee serta jumlah penggunanya yang tersebar di seluruh Indonesia, Aerostreet juga merasakan dampak yang signifikan. Program dan kampanye yang diberikan Shopee sangat membantu peningkatan bisnis kami secara maksimal, karena dapat mendorong konsumen melirik dan berbelanja produk Aerostreet,” urainya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, menambahkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan brand sepatu lokal yang inovatif seperti Aerostreet yang menghadirkan produk sepatu berkualitas dan terjangkau. Kami yakin produk inovasi hasil karya anak bangsa seperti sepatu Aerostreet X Dagelan dapat memperlihatkan keunggulan produk dari brand-brand asli Indonesia.”

Menyadari potensi brand lokal seperti Aerostreet dan berupaya mendukung keberlangsungannya, Shopee menghadirkan fitur terbaru lewat #ShopeePilihLokaI. “Fitur ini merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) melalui promosi dan diskon menarik, yang kami harap dapat meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)