Upaya produk keluaran Unilever, Axe, untuk terus menggenjot publisitas di mata konsumen tampaknya terus digiatkan. Tidak ingin kehilangan momen selepas peluncuran Axe Anarchy pada November tahun lalu (2012, red), Axe meluncurkan program kampanye 'Axe Anarchy Island', hari ini Selasa (19/2), bertempat di sebuah mall di bilangan Senayan, Jakarta.

William Wijanarko, Brand Manager Axe, PT Unilever Indonesia Tbk

Sejatinya, brand Axe, memang gemar untuk melakukan aktivasi yang turut melibatkan konsumen, seperti terlihat dari acara Axe Anarchy Island. “Kami tidak hanya fokus melakukan aktivitas marketing di media tradisional saja, tapi kami juga melakukan hal yang sama di kanal digital. Kanal digital merupakan hal yang baik, namun melalui acara seperti Axe Anarchy Island ini diharapkan akan tercipta two way communication antara Axe dan konsumen.” tutur William Wijanarko, Brand Manager Axe, PT Unilever Indonesia Tbk.

Untuk acara Axe Anarchy Island, rangkaian promosi sudah dilakukan sejak 16 Februari 2013 lalu dengan mengadakan parade unik menggunakan boat yang ditarik kendaraan untuk berkeliling dan mempromosikan acara tersebut di titik strategis keramaian Jakarta dan Bandung. Parade promosi ini direncanakan akan dilakukan hingga bulan Maret 2013 mendatang.

William mengatakan bahwa acara yang akan diselenggarakan di Bali tersebut masih dalam rangkaian peluncuran Axe Anarchy. “Kami tidak hanya tampil konsisten dalam memberikan inovasi varian produk terbaru, tapi kami juga berinovasi dalam merancang marketing campaign seperti ini dengan tujuan untuk engaged dengan konsumen.” tegas William.

Axe Anarchy Island direncanakan akan diadakan pada bulan Mei di Bali, jelas William, dan diklaim sebagai acara Axe terbesar di tahun 2013 dengan mengajak 100 orang konsumen terpilih. Dalam event ini, Axe juga akan mengajak para selebritis sebagai Axe Celebrity Playmates, diantaranya Herjunot Ali, Tyas Mirasih, Rio Dewanto, dan Donita.

Tidak hanya sekedar liburan, ungkap William, konten acaranya pun akan padat dengan berbagai aktivitas baik olahraga, permainan, hingga makan malam romantis. “Pemilihan selebriti yang turut hadir di event inipun sudah kami sesuaikan dengan personality yang ingin ditonjolkan oleh brand Axe,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)