Apresiasi Asuransi Astra untuk Agen MGO

Penyerahan penghargaan kepada tiga mitra yang meraih Best MGO 2018

Kontribusi tim sales di lapangan menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan. Sejatinya, tim sales merupakan ujung tombak perusahaan dalam mencetak kinerja penjualan yang positif. Menyadari hal itu, Asuransi Astra mengapresiasi para Mitra Garda Oto (MGO)-nya melalui program "MGO Victory Parade 2018 dan Kick Off Marketing 2019". Program digelar di Kedasi, Graha Niaga Thamrin, Jakarta Pusat, pada pertengahan Januari ini (11/1).

CEO Asuransi Astra Rudy Chen menerangkan bahwa ajang ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan mendukung soliditas para agen sehingga bisa melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas. Tema ‘Unbeatableyang diusung kali ini, untuk memotivasi para MGO agar mampu bertumbuh dan meningkatkan kualitasnya sehingga menjadi agen yang kuat di tengah pasar asuransi yang kian kompetitif.

"Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas performa positif para mitra dalam setahun terakhir dan perannya membantu mengembangkan jaringan perusahaan di berbagai daerah. Hal itu dibuktikan dengan makin bertumbuhnya jumlah mitra yang tersertifikasi saat ini mencapai 776 agen. Peningkatan jumlah mitra tersebut juga menjadi harapan Asuransi Astra di tahun ini yang diikuti dengan capaian premi bruto (GWP) yang semakin bertambah," urainya.

Serupa dengan tahun sebelumnya, Victory Parade kali ini digelar sebagai ajang apresiasi bagi para agen yang dinilai memiliki pencapaian terbaik sepanjang 2018. Adapun jenis penghargaan antara lain kategori Personal Challenge yang diberikan kepada 37 agen berprestasi. Untuk kategori lainnya, International Top Circle diraih 25 agen yang telah berhasil mencapai target produksi, rekrutmen tim, dan nilai Premi Bruto (GWP) mulai dari Rp 200 juta hingga di atas Rp 2 miliar.

Atas pencapaian tersebut, Asuransi Astra pun menghadiahkan paket perjalanan wisata ke Italia. Sementara untuk kategori Best MGO 2018 diraih tiga agent terbaik yaitu Lasmiyati Rangkuti, Dwi Noorsusanti, dan Wiwi Herawati Lionggosari yang diserahkan langsung oleh CEO Asuransi Astra Rudy Chen dan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim.

"Asuransi Astra juga memberikan dukungan penuh kepada MGO antata lain melalui pelatihan dan pendampingan. Para MGO juga akan mendapatkan bonus insentif termasuk paket perjalanan wisata ke Vietnam dan Jerman untuk periode tahun depan. Bagi yang ingin bermitra bersama Garda Oto, bisa mengunjungi langsung situs gomitra.com yang akan mengarahkan menuju mitra yang sukses," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)