Apresiasi Pelanggan, OVO Gelar Program “Shoptakuler Hebohmas 12.12”

MIX.co.id - Guna mengapresiasi para pelanggannya, OVO menggelar program Shoptakuler Hebohmas 12.12. Program ini dihadirkan dalam rangkaian momen selebrasi Hari Belanja Online yang jatuh setiap tanggal 12 Desember. Pada kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 ini, OVO menggandeng ratusan mitra dan beragam platform e-commerce, seperti Bukalapak serta JD.ID sebagai mitra terbaru OVO.

Kampanye apresiasi Shoptakuler Hebohmas 12.12 akan dimulai pada 12 Desember 2021 dan berakhir pada 23 Desember 2021. Di saat yang bersamaan, pengguna OVO juga dapat menikmati diskon dan promo menarik di berbagai merchant online maupun offline, termasuk juga untuk transportasi dan pesan antar makanan serta kebutuhan sehari-hari di ekosistem Grab.

Dituturkan Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, “Kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 adalah bentuk ungkapan terima kasih kami bagi para pengguna OVO di penghujung tahun, di mana OVO pada usia 4 tahun ini sudah mendapat dukungan masyarakat hingga menjadi platform pembayaran digital pilihan. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada semua mitra yang ikut meramaikan kampanye ini, sehingga pengguna OVO dapat merasakan manfaat lebih di begitu banyak platform dan merchant, baik untuk transaksi online maupun offline.”

Dengan lebih dari 1,2 juta merchant yang tersebar di lebih dari 430 kota dan kabupaten di Indonesia, lanjut Harumi, OVO konsisten hadir menjadi platform pembayaran digital terpopuler di Indonesia. Survei Kadence mengenai Penggunaan Pembayaran Digital dan Layanan Keuangan di Indonesia tahun 2021 pun mengungkapkan, sebanyak 9 dari 10 orang mengenal OVO sebagai merek pembayaran digital yang paling populer.

Ditambakan Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, “Kami selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna JD.ID, termasuk memberikan cakupan pilihan pembayaran yang lebih luas. Kehadiran OVO sebagai salah satu opsi pembayaran di platform JD.ID akan semakin memudahkan pengguna. Kami juga turut senang dapat ikut berpartisipasi dalam kampanye Shoptakuler Hebohmas 12.12 yang digelar OVO sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Indonesia ini.”

Memasuki akhir tahun 2021 ini, OVO hadir sebagai metode pembayaran terbaru Bukalapak dan JD.ID. Selain itu, OVO juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai platform e-commerce terkemuka lainnya seperti Blibli, Bhinneka.com, Lazada, Sayurbox, Sociolla, Tiket.com, Zalora, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)