Buka Gerai Pertama di Jakarta, Flip’NFry Targetkan 50 Gerai di 2028

MIX.co.id - Merek waffle sandwich bergaya Amerika, Flip’NFry, resmi membuka gerai pertamanya di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, pada pertengahan Januari ini. Di gerai pertamanya itu, Flip'NFry memberikan pengalaman baru bagi konsumen di Indonesia untuk menikmati waffle. Perpaduan waffle yang ringan dan renyah dengan buttermilk fried chicken membuat siapapun penikmatnya jatuh hati dari gigitan pertama, seperti tagline yang diusung love since the first bite.

Diungkapkan Martinus Tara, Director of Operations & Founder Flip’NFry, “Senang sekali rasanya Flip'NFry dapat hadir memberi warna baru bagi industri kuliner di Tanah Air. Dengan konsep yang unik seiring dengan kualitas yang terjaga sesuai dengan standar gourmet, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam menikmati waffle.”

Lebih jauh ia menjelaskan, ada lima varian menu utama (signature waffle) yang disajikan di Flip'NFry, yakni F’NF Original, Holy Molly, Butter Chili Honey, The Ranch, dan Mushroom steak. Waffle juga digunakan untuk varian manis (Treats) yang terdiri dari Strawberry Cream Cheese, BanaTella, serta Peanut Butter & Nuts.

“Selain itu, Flip'NFry juga menyajikan menu lain seperti The Tenderizers dan ragam minuman yang menyegarkan serta menu pendamping menarik lainnya yang tidak kalah mampu memanjakan lidah, seperti Waffle Fries, Potato Puff, Loaded Waffle Fries, Signature sauces, dan Mac ‘n cheese,” lanjutnya.

Memilih lokasi di Emporium Mall Pluit Jakarta Utara sebagai outlet pertama dengan konsep restoran bergaya minimalis, Flip‘NFry ingin menghadirkan suasana yang nyaman bagi konsumen untuk menghabiskan waktu bersama sekaligus memberikan pilihan bagi mereka untuk dapat melakukan aktivitas menarik lainnya dalam satu kawasan. “Dan, menyasar semua segmen konsumen dari semua kalangan usia, menu-menu Flip’NFry hadir dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 28.000 untuk makanan dan Rp 25.000 untuk minuman,” ucapnya.

Saat ini, fokus utama Flip’NFry adalah pengembangan pasar di kawasan mall. Namun, tidak menutup kemungkinan, ke depannya, kami akan membuka outlet Flip‘NFry di beberapa area komersial seperti komplek perkantoran, taman hiburan, gerai stand-alone, dan juga di pusat transportasi seperti bandara, terminal, maupun stasiun,” kata Saputra Widjaja, President Director & Founder Flip‘NFry.

Dia juga menargetkan, dalam kurun lima tahun ke depan, Flip’NFry menargetkan pembukaan minimal 50 outlet Flip’NFry, yang akan tersebar di seluruh kota yang memiliki potensi pasar yang cukup besar di Indonesia. “Kami juga menargetkan go international dengan merambah negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)