Debut Modena di Produk Berbasis IoT

Memasuki empat dekade (40 tahun), Modena kembali merilis rangkaian produk inovatif terbarunya. Untuk pertama kalinya, Modena menghadirkan jajaran produk terbarunya yang dilengkapi fitur IoT (Internet of Thig).

“Dengan tagline Future Inspired, Modena percaya bahwa kemajuan teknologi dan internet dapat memberikan dampak yang besar pada hidup manusia di masa depan,” tutur Bagus Prastowo, Director Modena, pada konferensi pers yang digelar hari ini (28/4) di gerai Modena, Jakarta.

Terinspirasi dari gaya hidup manusia yang semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi, dipaparkan Bagus, Modena merancang beberapa produk home appliances unggulan yang dapat memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan dengan memanfaatkan fitur IoT.

Jajaran produk terbaru Modena yang berbasis IoT adalah produk Water Heater, Island Hood, Smart Vacuum Cleaner, Air Purifier, dan Dishwasher. Semua produk itu bisa dikendalikan melalui aplikasi ponsel. Untuk meningkatkan pengalaman IoT, Modena juga meluncurkan aplikasi resmi, Modena Smart. Aplikasi ini untuk membantu para pelanggan mengatur produk IoT dengan nyaman, mudah, dan cepat.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi gaya hidup modern pelanggan yang praktik dan maidless serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari teknologi demi meningkatkan kualitas hidup mereka,” ungkap Bagus.

Lebih jauh ia menerangkan bahwa produk-produk seri IoT terbaru ini sudah dapat dibeli dan dipesan di Modena Experience Center, Modena Home Center, dan retailer rekanan lainnya di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)