Ekspansi, Eileen Grace Pilih Pameran hingga Influencer Marketing

Demi memperluas ekspansinya ke Indonesia sekaligus untuk memperkenalkan rangkaian produk kecantikannya ke pasar, Eileen Grace--produk skin care premium asal Taiwan--berpartisipasi pada event akbar bertajuk "Indo Beauty Expo 2019" yang digelar selama tiga hari, 4-6 April 2019, di Jakarta.

Dikatakan Pratiwi Rimawindari, Product Manager Eileen Grace Indonesia, “Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017 lalu, ini merupakan kali pertama kalinya kami mengikuti pameran kecantikan di Indonesia. Untuk itu, kami jadikan pameran ini sebagai ajang pengenalan produk kami ke masyarakat Indonesia, setelah kami sukses sebagai premium brand di Taiwan,” akunya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Eileen Grace adalah produk kecantikan yang fokus terhadap perawatan kulit harian. Eileen Grace memiliki produk unggulan Jelly Mask, dimana produk ini memiliki keunggulan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit serta memberikan perlindungan terhadap masalah-masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, dan bruntusan.

"Produk kami juga sudah mengantongi sertifikat BPOM dan berbahan dasar organik, sehingga produk yang dikeluarkan oleh Eileen Grace aman digunakan setiap hari, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui," tambahnya.

Ingin terus berinovasi dalam memahami kebutuhan perempuan modern Indonesia, dalam pengembangan bisnisnya Eileen Grace terus melakukan inovasi dalam produk dan menciptakan trend kecantikan yang mereka sebut dengan inner beauty.

Diyakini Pratiwi, “Produk kami yang khusus untuk perawatan kulit harian ini memang untuk menciptakan kulit sehat dan cantik alami. Sebab, kami tahu bahwa perempuan Indonesia sudah terlahir dengan cantik dan memiliki kulit yang bagus. Jadi, tinggal kita rawat dengan baik untuk dapat menampilkan kecantikan alami dari dalam,” ungkapnya.

Selain mengikuti pameran, Eileen Grace juga melancarkan strategi Influencer Marketing, dengan menggandeng sejumlah influencer di Indonesia. Di antaranya, influencer kenamaan, Jovi Adhiguna. Diketahui dalam beberapa postingannya, Jovi juga menggunakan produk Eileen Grace Mask Jelly secara rutin yang dia simpan di dalam lemari es rumahnya.

Hadir di tengah-tengah booth, Jovi pun mengkonfirmasi perihal khasiat yang dia dapatkan dari menggunakan Eileen Grace Mask Jelly. “Kalau Aku tuh, sangat suka dengan produk Eileen Grace yang Mask Jelly dan menjadi salah satu masker favoritku,” ungkap Jovi.

Menginjak tahun keduanya di Indonesia, diklaim Pratiwi, Eileen Grace memperoleh respon positif dari masyarakat. Salah satu buktinya, penjualan produk Eileen Grace terus meningkat. Eileen Grace juga bisa didapatkan melalui berbagai e-commerce di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)