Focallure Resmi Hadir di Shopee

Platform belanja online Shopee kembali menegaskan komitmennya untuk memperluas pasar dan meningkatkan ragam produk kosmetik yang berkualitas melalui kemitraan strategis dengan merek kosmetik Focallure. Kemitraan tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya official shop Focallure secara resmi di Shopee, pada Oktober ini.

"Melalui official shop Focallure di Shopee, kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui rangkaian produk kosmetik yang aman, berkualitas, dan tentunya ramah di kantong. Kami memiliki pandangan bahwa cantik tidak harus selalu mahal, jadi kami menghadirkan aneka produk kosmetik yang berkualitas tanpa membuat pembeli menguras isi dompet mereka,” klaim Ahmad Syarif, General Manager Focallure Indonesia.

Lebih lanjut ia mengakan bahwa melalui kerja sama dengan Shopee, Focallure ingin memastikan masyarakat memperoleh produk Focallure yang aman dan berkualitas. "Jadi, masyarakat tidak perlu ragu saat membeli ragam produk kosmetik Focallure di Shopee, karena seluruh produk kami yang hadir di official shop Shopee merupakan produk resmi yang sudah terverifikasi BPOM,” yakin Ahmad.

Focallure official shop di Shopee menghadirkan beragam produk kosmetik yang dapat melengkapi penampilan cantik perempuan Indonesia. Liquid Matte Lipstick dan Super High Pegmented Loose Pigment Eyeshadow merupakan produk yang laris di Shopee. Dituturkan Ahmad, Official Shop Focallure juga turut menyemarakkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival dengan memberikan promo potongan harga hingga 66%, Buy 2 get 5% off, serta buy 3 get 8% off untuk produk-produk yang tersedia di official shop Focallure di Shopee.

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia, mengimbuhkan, “Kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up, merupakan salah satu kategori favorit dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia. Untuk itu, kami optimis kehadiran official shop Focallure di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Kerja sama dengan Focallure ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement users, dan menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee.”

Sejatinya, pasar kecantikan di Indonesia merupakan salah satu pasar yang seksi untuk dinikmati. Terbukti, data Statista menunjukkan bahwa jumlah pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia hampir menyentuh angka US$ 6,9 miliar pada 2019. Tidak hanya sukses melalui penjualan offline, industri ini juga berkembang pesat dan sukses di pasar online. Bahkan, diprediksi 10% dari total pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia akan dihasilkan lewat penjualan online pada rentang waktu 2021 sampai dengan 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)