JD.ID Hadirkan Consumer Promo hingga CSR di Kampanye SEBUT

JD.ID, perusahaan e-Commerce yang terafiliasi dengan JD.com, telah menggelar program promo double date “10.10” mulai 8 Oktober hingga puncaknya pada 10 Oktober 2019. Program promo double date “10.10” ini merupakan rangkaian dari kampanye “Seratus Hari Belanja Untung" (SEBUT) yang telah digelar sejak 4 September 2019 lalu hingga seratus hari ke depan pada 12 Desember 2019.

Dikatakan Marketing Chief JD.ID Mia Fawzia, kampanye “SEBUT” mencakup program double date unggulan, yaitu 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12 yang merupakan puncak kemeriahan dan antusiasme di hari Belanja Nasional (Harbolnas) tahun 2019 kali ini.

“Dengan mengacu pada program promo double date '9.9' yang telah digelar sebelumnya, tentunya program promo '10.10' kali ini kami targetkan dapat meningkatkan jumlah order, dimana akan meningkat dibandingkan tahun 2018 lalu,” patok Mia.

Untuk hasil promo double “9.9” yang telah dilaksanakan bulan September lalu, papar Mia, lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order di JD.ID adalah kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar. Sementara itu, lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & Gadget, Groceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living, dan Home Appliances.

Selain menggelar program promo dan diskon untuk seluruh pelanggan, di tahun ini, JD.ID juga menggelar kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com. Co-CSR (Corporate Social Responsbility) bertajuk “Bersama Cerdaskan Anak Indonesia” itu digelar mulai 10 Oktober hingga puncak Harbolnas pada 12 Desember 2019 mendatang.

Pada program sosial JD.ID Peduli yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com tersebut, seluruh pelanggan JD.ID berkesempatan untuk dapat memberikan donasi untuk mencerdaskan anak-anak Panti Asuhan Roslin di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan cara membeli beberapa produk khusus untuk donasi yang telah disediakan di JD.ID. Di antaranya, tas sekolah dan beberapa buku tulis, yang nantinya hasil pembelian tersebut akan didonasikan langsung ke Panti Asuhan Roslin di Kupang, melalui Kitabisa.com. Selain itu, setiap donasi yang masuk minimal Rp 20 ribu, akan dilipatgandakan oleh JD.ID pada 1 Desember 2019 nanti.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan bersama Kitabisa.com ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat dan dampak positif bagi anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan Roslin di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kami membutuhkan partisipasi para pelanggan agar program JD.ID Peduli ini dapat terlaksana dengan baik," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)