Garmin Rilis Edge 530 dan Edge 830

Garmin resmi merilis dua produk terbarunya, Edge 530 dan Edge 830. Dua produk baru tersebut merupakan komputer sepeda ber-GPS yang memiliki kemampuan pemetaan yang canggih sekaligus berdesain ringan, sehingga dapat digunakan untuk semua medan.

Dijelaskan Engelhard Sundoro, Managing Director Garmin South Asia dan India, “Edge 530 dan Edge 830 mencakup sejumlah fitur baru yang dirancang untuk semua pengendara sepeda. Melalui dua produk baru ini, kami menawarkan sejumlah nilai tambah, antara lain data dan panduan perjalanan baru, peningkatan navigasi, hingga fitur keselamatan dan pelacakan.”

Pada fitur dynamic performance insights, selama perjalanan, Edge 530 dan Edge 830 menggunakan data-data vital perjalanan untuk memberikan wawasan kinerja yang dinamis dan panduan yang dapat membantu pengendara sepeda meningkatkan dan mengelola effort mereka. Di luar perjalanan, Edge 530 dan Edge 830 akan menunjukkan data bersepeda dari empat minggu sebelumnya. Data tersebut dibagi dalam aerobic rendah, aerobic tinggi, dan effort anaerobic guna mengevaluasi seberapa seimbang pelatihan pengendara.

Edge 530 dan Edge 830 juga menghadirkan fitur Garmin Cycle Map yang menyertakan navigasi belokan demi belokan, termasuk peringatan akan belokan tajam. Bahkan, melalui fitur tersebut, memungkinkan pengendara sepeda untuk membuat ride dan course baru di perangkat mereka. “Untuk pengendara yang mencari petualangan berikutnya, Edge 530 dan Edge 830 adalah teman yang hebat untuk bersepeda gunung,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, hanya Garmin yang memungkinkan pengguna menyesuaikan perangkat mereka dengan aplikasi gratis, widget, dan data fields dari Connect IQ store. Termasuk, menggunakan aplikasi Accu Weather Minute Cast Minute Cast untuk mencari tahu kapan hujan akan dimulai, atau menggunakan aplikasi Yelp untuk mengunduh lokasi kafe atau toko sepeda terdekat.

Edge 530 dan Edge 830 memiliki daya tahan 20 jam dan telah tersedia sejak 3 Agustus 2019 dengan harga retail Rp 4,99 juta untuk Edge 530, Rp 6,69 juga untuk Edge 530 Bundle, Rp 6,69 juta untuk Edge 830, dan Rp 8,49 juta untuk Edge 830 Bundle. Dua produk ini jgua telah tersedia di gerai United Bike dan Erafone.com,” tuturnya.

Demi memberikan layanan yang lebih baik untuk pelanggannya di Indonesia, Garmin bekerja sama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM), salah satu anak usaha Erajaya Group, untuk memberikan ekstra 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan spare part.

TAM memiliki kapasitas dan siap mendukung layanan Garmin. Tidak hanya garansi 1 tahun, kami juga menambahkan 1 tahun perpanjangan garansi. Jadi, membeli Garmin garansi TAM akan mendapatkan total garansi resmi 2 tahun yang tentu saja akan menambah rasa percaya dan peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia,” pungkas Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group.

Tags:
Erafone garmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)