Ini Solusi Mandiri Utama Finance untuk Pelanggan Berkebutuhan Kendaraan Premium

Mandiri Utama Finance (MUF) kembali menghadirkan inovasi terbarunya, dengan meluncurkan MUF Premium. Resmi diluncurkan pada hari ini (4/3), MUF menyasar masyarakat yang menginginkan solusi kebutuhan kendaraan premium, baik mobil baru maupun mobil bekas dengan berbagai benefit eksklusif.

“Mandiri Utama Finance terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi terbaik bagi para pelanggan setianya. Kini, di tengah tumbuhnya industri otomotif di Indonesia, dan dengan rasa optimis dan percaya diri untuk terus dapat membantu membangun perekonomian bangsa di tengah masa pandemi, Mandiri Utama Finance mempersembahkan MUF Premium, khusus untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium,” papar Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF, pada saat peluncuran MUF Premium hari ini (4/3).

Dalam penawaran ini,  MUF Premium telah bekerja sama dengan berbagai brand kendaraan premium yang siap memberikan penawaran terbaiknya. Dengan MUF Premium, pelanggan tak hanya mendapatkan benefit berupa bunga ringan, namun mereka juga dapat memilih masa tenor sesuai dengan kebutuhan, termasuk uang muka ringan mulai dari 20%.

Benefit lainnya, MUF Premium juga menyediakan pilihan skema angsuran, yaitu balloon payment dan grace period, di mana skema angsuran ini dapat meringankan pelanggan sesuai kebutuhannya masing-masing.

MUF Premium juga memberikan bonus khusus layanan MUF Darurat 24 jam setiap harinya, guna memastikan pelanggan selalu aman dan nyaman selama berkendara. MUF Layanan Darurat 24 jam memberikan berbagai fasilitas, mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban.

“MUF juga menyediakan fasilitas Fast Approval untuk pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap. Melalui Fast Approval, proses persetujuan kredit diselesaikan dalam waktu 1,5 jam,” jelas Stanley.

Ditambahkan Alexandra W. Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, MUF Premium merupakan solusi yang sangat tepat untuk nasabah Bank Mandiri yang ingin memiliki kendaraan impian dengan layanan dan penawaran yang premium. “Dengan bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade in, akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impiannya,” tutup Alexandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)