Sebagai bentuk kerja sama strategis, mulai hari ini (19/3) Citilink resmi memasarkan produk-produk Telkomsel, baik di dalam pesawat (inflight) maupun di seluruh fasilitas yang dimiliki maskapai jenis LCC tersebut. Begitu juga sebaliknya, tiket pesawat Citilink nantinya juga bisa dibeli melalui Grapari Telkomsel yang saat ini totalnya 250 gerai di seluruh Indonesia.

Tingkatkan layanan, Citilink bersinergi dengan Telkomsel dengan memanfaatkan seluruh fasilitas kedua perusahaan, antara lain penjualan pulsa hingga kartu perdana selama penerbangan, dan penjualan tiket pesawat di seluruh Grapari Telkomsel.

"Kami yakin, kerja sama ini berpotensi meningkatkan penjualan tiket Citilink. Ditambah dengan pelanggan Telkomsel yang saat ini sudah mencapai 125 juta. Kami melihat ini kerja sama bisnis yang prospektif," ujar Chief Executive Officer Citilink Arif Wibowo, hari ini (19/3) di Jakarta.

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menyatakan, ini adalah kerja sama yang saling menguntungkan. "Pelanggan prabayar Telkomsel pun akan semakin mudah mendapatkan pulsa dimanapun mereka berada, khususnya mereka yang sedang dalam penerbangan," tuturnya.

Dengan demikian, imbuh Mas'ud, kebutuhan pelanggan Telkomsel akan semakin terpenuhi karena semua wilayah rute penerbangan Citilink sudah dilayani oleh jaringan terluas dan berkualitas Telkomsel yang didukung lebih dari 54.000 BTS hingga pelosok negeri.

Sepanjang tahun 2013, Citilink sendiri menargetkan 7,8 juta penumpang, dan frekuensi terbang hingga 215 penerbangan. Anak grup Garuda Indonesia ini juga berencana akan menambah 16 rute baru, sehingga tahun ini Citilink akan memiliki 31 rute di 15 kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)