RedDoorz dan BNI Life Lanjutkan Kerja Sama Asuransi Kesehatan Gratis

RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, kembali melanjutkan kemitraan strategisnya dengan PT BNI Life Insurance (BNI Life). Penandatanganan perpanjangan kerja sama keduanya digelar pada hari ini (12/9) di kantor BNI Life di Jakarta.

Sebelumnya, RedDoorz dengan BNI Life telah menjalin kerja sama sejak Desember 2018. Pada kesempatan itu, ada 300 peserta mitra properti RedDoorz yang telah terlindungi asuransi dari BNI Life. Melalui perpanjangan kerja sama tersebut, kini RedDoorz telah menjangkau sekaligus memberikan asuransi kesehatan gratis kepada lebih dari 1.000 karyawan mitra properti RedDoorz di seluruh Indonesia.

Dijelaskan Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz, melalui kerja sama ini, RedDoorz dan BNI Life menyediakan program asuransi kesehatan dengan benefit rawat jalan, rawat inap, dan santunan duka bagi para karyawan mitra properti RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia. “Saat ini, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 mitra properti di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Saat ini, program asuransi ini memang masih fokus pada mitra properti RedDoorz di Indonesia,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa program tersebut merupakan bentuk kepedulian RedDoorz dalam meningkatkan taraf kesehatan para karyawan mitra properti. Seluruh karyawan tetap dari setiap properti yang telah bekerja sama dengan RedDoorz selama tiga bulan, dapat mendaftarkan diri tanpa ada batasan jumlah karyawan. Terkait kerja sama ini, BNI Life membantu RedDoorz dalam mengelola dan memberikan manfaat kesehatan kepada karyawan mitra properti.

Diakui Adil, “Peningkatan jumlah pendaftar asuransi kesehatan tersebut sejalan dengan kenaikan jumlah mitra properti yang kami miliki. Dengan semakin banyaknya mitra properti yang menaruh kepercayaan kepada RedDoorz, kami juga selalu berkomitmen dalam memberikan berbagai keuntungan sebagai upaya peningkatan kualitas dan kepuasan mitra kami. Bagi RedDoorz, peningkatan manfaat bagi mitra dan konsumen adalah hal prioritas.”

Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life, menambahkan, “Bersama RedDoorz, BNI Life telah menjadi pelopor perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan platform penginapan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.000 mitra properti. Ke depan, akan banyak peluang kerja sama yang dapat kami lakukan. Misalnya, memberikan asuransi atau proteksi bagi para traveler yang merupakan pengguna platform RedDoorz.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)