Livin' Jacoweek 2022 Usung Tema “Brewing for Sustainable Future”

Hingga akhir 2021 lalu, menurut data International Coffee Organization (ICO), Indonesia sebagai negara dengan konsumsi kopi terbesar kelima di dunia. Produksi kopi Indonesia, berdasarkan laporan Statistik, mengalami peningkatan sebesar 1,62% atau 774,6 ribu ton. Hal ini menandakan industri kopi terus berkembang dan memiliki potensi besar bagi perekonomian Indonesia.

“Kami ingin Jacoweek menjadi bagian dari kemajuan industri kopi berkelanjutan di Indonesia,” tegas Hendri Kurniawan.

“Para pelaku di industri ini harus saling bahu membahu, berkolaborasi dalam mengedukasi masyarakat bukan hanya sebagai penikmat kopi saja namun turut menjadi bagian di dalamnya sehingga industri kopi dari hulu ke hilir ini terus terjaga keberlangsungannya dan Indonesia tetap menjadi salah satu produsen kopi terbaik,” imbuhnya.

Sementara Regional Transaction & Consumer Head Jakarta 3 Bank Mandiri, Aland Rinny Patitty yang hadir menjadi pembicara menyampaikan bahwa Bank Mandiri selalu bersemangat untuk berperan dan berkontribusi pada kemajuan perekonomian Indonesia, salah satunya pada industri kopi yang semakin diminati.

Livin’ Jacoweek 2022 akan menyuguhkan beragam acara menarik, seperti Tarung Tiga (kompetisi manual brewing); Jacoweek Cup of The Year (kompetisi green bean); serta Bicara Kopi yang dikemas melalui acara talkshow dan diskusi panel yang akan membahas seputar kopi untuk mengedukasi masyarakat. ()

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)