Nivea Luncurkan Oil & Acne Care MicellAir

MIX.co.id – Memakai masker menjadi salah satu elemen utama dalam protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi ini. Bagi sebagian orang, memakai masker menimbulkan jerawat (maskne), terlebh lagi saat memakai double mask.

Mengatasi hal tersebut, Nivea sebagai skincare brand meghadirkan Nivea Oil & Acne Care MicellAir, pembersih wajah terbaru dengan kandungan Magnolia Bark Extract.

Senior Brand Manager Nivea Face, Sun & Lip, Dian Nuzulia, mengatakan Nivea Oil & Acne Care MicellAir dengan Ekstrak Magnolia yang 0% alkohol ini memiliki dual function untuk memberikan double care pada kulit, yaitu membersihkan dari makeup, debu dan kotoran serta melindungi dari bakteri penyebab jerawat.

”Magnolia Bark Extract memiliki kemampuan anti-inflammatory 1,5 kali lebih baik dari Salicylic Acid, kandungan yang banyak terdapat pada produk skin care untuk kulit berjerawat,” terangnya dalam acara peluncuran yang digelar secara virtual pada Rabu (17/11). yang dihadiri Bubah Alfian selaku Brand Ambassador Nivea.

Arini Widodo, SpKK, dokter spesialis kulit, menambahkan, maskne dapat terjadi akibat menumpuknya minyak, kotoran, dan keringat pada area kulit yang tertutup masker. Maskne juga dapat dipengaruhi oleh faktor gaya hidup seperti kebiasan tidak membersihkan wajah sebelum dan sesudah menggunakan masker.

Ia kenjelaskan, Magnolia Bark Extract memiliki antibacterial property, astringent property dan anti-inflammatory property, sehingga dapat membantu membersihkan bakteri penyebab jerawat dan peradangan akibat jerawat.

“Oleh karena itu, kandungan ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk kondisi kulit yang berjerawat,” ungkap Arini. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)