Tahun Depan, Paramount Land Fokus Garap Hunian Premium

MIX.co.id – Ceruk pasar hunian premium ternyata masih tetap seksi untuk digarap. Meski pandemi, sektor properti tidak kehilangan daya beli. Bahkan, hunian premium yang yang ditawarkan pengembang mendapat respon positif oleh konsumen segmen menengah atas.

Hal ini yang dialami Paramount Land, pengembang kawasan Kota Gading Serpong. Menjelang akhir 2021, tepatnya pada bulan Oktober, Paramount Land meluncurkan sebuah hunian premium Pasadena Residences di Gading Serpong. Penjualan perdana dilakukan pada 13 November 2021.  Kurang dalam waktu sebulan, Pasadena Residences mampu meraih penjualan Rp500 miliar.

Berarti, dari 128 unit yang ditawarkan pada tahap awal Pasadena Residences, sebanyak 110 unit atau 85% lebih  terserap pasar atau terjual dengan harga Rp 4 miliaran hingga Rp 9 miliaran per unit.

Menurut Direktur Paramount Land, M Nawawi, tidak semua terpuruk akibat imbas pandemi. “Kalangan menengah atas, daya belinya masih tinggi. Mereka investasi di sektor properti dengan membeli hunian premium,” ujarnya kepada media saat peninjauan lokasi Pasadena Residences, Rabu (17/11), di Gading Serpong.

Tahun depan, katanya, Paramount Land berencana untuk fokus  menggarap hunian premium, didukung oleh keberadaan lokasi lahan yang dimiliki Paramount berada di kawasan strategis.

Dijelaskan Nawawi, Pasadena Residences dikembangkan melalui proses yang panjang dan penuh dengan kecermatan. “Sebagai wujud dedikasi kami mewujudkan impian dan kebanggaan bagi keluarga akan hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong. Kami menghadirkan hunian ini menyesuaikan dengan ketepatan segmen dan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian,” tuturnya.

Pasadena Residences dirancang dengan konsep green living & green energy dengan penataan ruangan terbaik dan mengoptimalkan estetika setiap hunian. Dilengkapi fitur-fitur seperti, smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan.

Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2 untuk memberikan kesempatan waktu dan ruang bagi penghuninya untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)