Oracle Dukung Program Mudik Bareng Jasa Raharja

Oracle Mobile Cloud Service mendukung program Mudik Bareng BUMN 2019 bersama Jasa Raharja. Program BUMN Mudik merupakan program inisiatif gratis dari 62 perusahaan milik negara yang dipimpin oleh Jasa Raharja.

Davian Omas, Managing Director, Indonesia, Oracle menyatakan perasaan senang dapat mendukung Jasa Raharja dalam usaha membuat program mudik tahun ini dapat berjalan lancar melalui dukungan platform cloud Oracle Mobile Cloud Service.

"Solusi Oracle yang modern, terintegrasi menghadirkan fungsionalitas dari hulu ke hilir secara mendalam dan memiliki kemampuan luas untuk mendukung sistem pendaftaran Mudik Bareng BUMN yang berarti meningkatkan skalabilitas situs," katanya kepada media di Jakarta, Kamis (9/5).

Tahun lalu, Jasa Raharja telah membantu lebih dari 250 ribu pemudik. Jumlah ini meningkat 70 persen dibandingkan tahun sebelumnya. , Jumlah kota tujuan Mudik Gratis juga meningkat dari 77 kota pada 2016 dan 84 kota pada 2017menjadi 155 kota pada 2018.

Wakil Presiden Eksekutif untuk ICT Jasa Raharja, Tri Haryanto, mengatakan, setiap tahunnya selalu ada peningkatan jumlah pengikut perjalanan di situs publik kami. “Oleh sebab itu, kami membutuhkan platform yang dapat mendukung pengumpulan data terkini semua anggota masyarakat yang terdaftar di program Mudik Bareng BUMN,” ujarnya.

Didorong oleh keberhasilan program Mudik Bareng BUMN tahun lalu, Jasa Raharja akan terus menggunakan solusi platform cloud Oracle lantaran hemat biaya dan sesuai dengan kebutuhan. ()

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)