Penuhi Kebutuhan Lifestyle Generasi Digital, Indosat Ooredoo Luncurkan MPWR

Indosat Ooredoo resmi memperkenalkan MPWR, aplikasi digital lifestyle telco, pada hari ini (1/12) secara virtual. Melalui MPWR, Indosat Ooredoo menawarkan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi, termasuk kekuatan untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan untuk mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Diungkapkan Alexander Christian, MPWR Spokesperson, “MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang  dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia."

Lebih jauh ia menerangakan, MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet. "Akan tetapi, kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, MPWR telah melakukan kampanye #IniKekuatanKita yang mengajak masyarakat luas untuk menunjukkan beragam aksi dan PWR (dibaca: Power) mereka dalam ribuan video kompilasi yang sukses mengambil alih spot iklan paling eksklusif dan paling banyak dilihat sejagat maya, yaitu di halaman utama YouTube hingga menjadi fenomena yang cukup viral di media sosial.

Kali ini,  MPWR akan memberikan Full PWR kepada generasi digital untuk internetan. Dalam mendukung penuh kebutuhan Generasi Z, MPWR memberikan gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020. Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut.

Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp 1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis. "Promo ini diberikan untuk mendukung siapapun yang ingin kembali menunjukkan kekuatannya untuk menyambut tahun 2021," terangnya.

Untuk memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR, lanjutnya, cukup download aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore. Kemudian, pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan. Setelah itu, lakukan pembayaran, kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia. Pengguna MPWR akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Setelah menerima kartu SIM, pengguna MPWR dapat mengaktifkan nomor mereka dengan Login ke aplikasi MPWR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)