Satu Dekade, Traveloka Gelar Program “Salebrat10n” dan “Trave10ka BDAY BASH”

MIX.co.id - Memasuki satu dekade di tahun ini, lifestyle superapp di Asia Tenggara, Traveloka, menggelar program promosi “Salebrat10n” serta kampanye “Trave10ka BDAY BASH”. Melalui rangkaian program perayaan ulang tahunnya yang ke-10 itu, Traveloka ingin mengapresiasi konsumen sekaligus pelanggannya.

Pada gelaran Salebrat10n yang didukung oleh Traveloka Clean Partners, pengguna dapat menikmati diskon hingga 70% untuk semua kategori produk dan layanan yang tersedia di aplikasi Traveloka, mulai dari 24 Februari - 2 Maret 2022. Selama periode tersebut, pengguna juga berpeluang mendapat lebih banyak penawaran menarik dengan mengikuti beberapa aktivitas, seperti flash sale pada pukul 19:00-21:00 WIB dan Grand Bazaar pada pukul 12:00-23:59 WIB.

Sementara itu, melalui kampanye Trave10ka Bday Bash yang berlangsung pada 16 Februari - 13 Maret 2022, Traveloka mengajak konsumen untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Traveloka sekaligus menyampaikan impian perjalanan melalui unggahan foto atau video melalui Traveloka Explore dengan menyertakan tagar #UltahTrave10ka.

Ada kesempatan memenangkan total hadiah hingga Rp 100 juta bagi 100 kreator Traveloka Explore dengan jumlah “likes” terbanyak. Traveloka juga akan mengabulkan perjalanan impian untuk 3 konten terbaik yang diunggah oleh konsumen setia. Konten dari 100 kreator terbaik ini juga akan ditampilkan di Fame Explore yang berada di laman utama aplikasi Traveloka.

“Fitur Traveloka Explore merupakan inovasi terbaru Traveloka yang memungkinkan konsumen untuk mengunggah foto dan video singkat mengenai pengalaman perjalanan dan gaya hidup mereka yang bisa dibagikan ke teman dan publik lewat aplikasi Traveloka,” ungkap Albert, Co-Founder Traveloka, dalam konferensi pers yang digelar virtual pada hari ini (23/2).

Selama satu dekade hadir di tengah masyarakat, Traveloka telah melahirkan berbagai inovasi berbasis teknologi untuk dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen yang terus berkembang. Berangkat dari metasearch engine untuk pembanding harga tiket pesawat, kini Traveloka telah bertransformasi menjadi lifestyle superapp dengan lebih dari 20 produk dan layanan di bawah tiga pilar utama, yakni Perjalanan (Travel), Local Services, dan Layanan Keuangan (Financial Services).

“Inovasi menjadi kunci utama bagi kami sebagai perusahaan teknologi untuk dapat terus berkembang, beradaptasi, dan menyediakan solusi yang relevan dalam menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen. Selama satu dekade ini, kami telah melahirkan beragam produk dan layanan, menghadirkan kemudahan bagi lebih dari 40 juta konsumen kami, menggandeng lebih banyak mitra yang kini jumlahnya telah mencapai jutaan, serta berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk bersama-sama memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perekonomian,” paparnya.

Berkomitmen untuk konsisten bertumbuh dan membawa nama Indonesia ke belahan dunia lainnya, Traveloka sukses menjadi unicorn Indonesia pertama yang mengembangkan bisnis di luar negara asalnya, Indonesia. Sejak 2015, Traveloka telah melakukan ekspansi ke sejumlah negara di wilayah Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)