Senka Tunjuk Yuki Kato sebagai Brand Ambassador

Hadir di Indonesia sejak 2017 lalu melalui rangkaian produk perawatan kulit, akhir Maret ini (26/3), Senka—merek yang telah diluncurkan Shiseido Group—mengkampanyekan konsep unik kecantikan Jepang, yaitu minimalis atau Suppin-Bare Skin. Pada kesempatan itu, Senka juga memperkenalkan artis cantik berdarah Jepang, Yuki Kato, sebagai brand ambassador-nya.

Sebagai perusahaan kosmetik ternama dari Jepang yang telah hadir lebih dari 140 tahun lalu, Shiseido Group ingin menjadi insipirasi bagi wanita di seluruh dunia tanpa menghilangkan keindahan spiritual Jepang. Senka diluncurkan di Jepang pada tahun 2002 sebagai inovasi kami untuk memberikan pengalaman perawatan kulit yang menarik bagi wanita di seluruh Asia, termasuk Indonesia,” papar Presiden Direktur PT Shiseido Cosmetics Indonesia Jun Kinumaki.

Mengusung konsep Suppin, wajah cantik alami dan sehat sebagai aspek utama filosofi perawatan kulit Jepang, diakui Kinumaki, Senka ingin mengajak wanita di Asia untuk memahami proses membersihkan wajah dengan sempurna. “Sebab,proses pembersihan wajah sangat penting untuk terciptanya wajah Suppin agar dapat menghadapi hari esok dengan percaya diri,” lanjutnya.

Konsep Supin sekaligus brand ambassador Senka diperkenalkan melalui format talkshow bersama media. Pada kesempatan itu, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Anesia Tania, SpKK hadir sebagai salah satu pembicara. ”Proses membersihkan wajah dengan benar adalah awal yang penting untuk mendapatkan kulit sehat. Proses pembersihan ganda atau double cleansing merupakan perawatan kulit yang sebaiknya dilakukan oleh para kaum urban karena mampu membersihkan kotoran, sisa makeup, dan minyak di wajah dengan sempurna,” tuturnya.

Ditambahkan Senior Brand Manager Senka Fanny Aeni, “Semua produk Senka telah melewati tahapan riset dan diformulasikan menggunakan kandungan dan kualitas terbaik dari Jepang sesuai kebutuhan kulit secara mendalam.Suppin sebagai filosofi kecantikan alami wanita Asia menjadi kekuatan Senka untuk cleanse to refine dan care to elevate melalui produk-produknya.”

Sejak 2017, lanjut Fanny, Senka telah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit kaum urban. Senka hadir dengan double cleansing yang mampu membersihkan kotoran dengan sempurna dan sesuai untuk semua jenis kulit. Antara lain, produk cleanser Senka Perfect Whip, Perfect White Clay, dan Senka Perfect Whip Green tea.Hadir juga rangkaian makeup remover dengan produk Senka All Clear Water, All Clear Oil (oil base) and All Clear Whip yang menghapus tiga lapisan kotoran yaitu makeup, polusi dan mampu mengontrol kelebihan minyak pada wajah.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto & Hasbi Hasydicky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)