Treasury Gelar Promo Angpao Emas

Platform daring jual beli dan simpan emas Treasury memanfaatkan momen Tahun Baru Imlek dengan menggelar promo angpao emas, yakni memberikan gratis angpao 1 gram emas kepada konsumen yang membeli emas 1 gram gram di Treasury.

Marketing Manager Treasury NarantaraSitepu mengungkapkan, promo merupakan cara terkini kasih angpao di era 4.0. “Treasury akan terus menggunakan cara-cara yang inovatif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat akan keuntungan #PunyaSimpenan Emas di Treasury. Salah satunya, masyarakat bisa berpartisipasi dalam promo Treasury Angpao Emas, untuk mendapatkan emas gratis,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (31/1).

Promo Angpao Treasury akan berlangsung selama 2-8 Februari 2019, dan hanya berlaku pada pukul 09:00-12:00 WIB. Promo ini berlaku untuk lima orang konsumen pertama yang melakukan transaksi pada setiap harinya. Promo hanya bisa diikuti oleh konsumen yang telah mendaftar atau memiliki akun Treasury.

Jadi, memberikan Angpao masa kini berupa emas, kepada sanak saudara ataupun karyawan perusahaan bisa dilakukan di Treasury dengan cara yang Safe, Simple dan Smart,” imbuh Narantara.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)