Tren Micro Luncurkan Apex One

Tren Micro Incorporated, pemimpin global dalam solusi keamanan siber meluncurkan Tren Micro Apex One, yakni produk sistem keamanan endpoint yang dapat memaksimalkan keamanan bagi perusahaan.

Solusi keamanan terbaru kami memiliki pengembangan teknologi yang dapat menjawab berbagai masalah keamanan endpoint yang dihadapi industri TI saat ini," kata Laksana Budiwiyono, Country Manager Trend Micro Indonesia, kepada media di Jakarta, Rabu (10/4).

Dipaparkan, keunggulan Tren Micro Apex One antara lain dibangun di atas sistem keamanan XGen yang memiliki fungsi lintas generasi pertahanan yang secara cerdas menerapkan teknologi terdepan. Kemudian, memiliki kemampuan sistem Enpoint Detection and Response (EDR) yang terhubung ke layanan Managed Detection and Response (MDR), sekaligus menawarkan berbagai solusi dalam satu sistem keamanan.

Trend Micro Apex One menawarkan cara baru mengelola, mengamankan, dan memberikan model keamanan baru secara menyeluruh yang berfokus pada kinerja yang telah terbukti, peningkatan keamanan, dan perlindungan dengan fleksibilitas tinggi,” imbuhnya.

Produk ini membidik segmen korporat (entreprise) yang memiliki lebih dari 250 user komputer/laptop. Kendati demikian, segmen UMKM (small entreprise) maupun perusahaan rintisan (startup) dapat memanfaatkan produk sesuai kebutuhan. Korporat yang telah memanfaatkan produk Apex One diantaranya PT Mitra Adiperkasa (MAP) dan Bank Mandiri.

Joko Alam, IT Operation Head, PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA), anak perusahaan MAP mengaku bahwa bisnis perusahaan berada di bawah tekanan keamanan dan memerlukan proteksi terhadap ancaman malware dan ransomware .

Trend Micro memberikan kami solusi keamanan terintegrasi, real-time dan tepat. Selain itu, komitmen Trend Micro untuk memberikan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi telah membuat transformasi sistem keamanan kami lebih cepat dari sebelumnya,” papar Joko.

Tren ke depan, kasus cyber security semakin kompleks dengan tipe serangan yang makin canggih. Jika dulu tipe serangannya massif, sekarang tipe serangan akan semakin targeted sehingga perusahaan membutuhkan produk sistem keamanan yang mumpuni.

Apex One adalah pilihan tepat untuk berbagai macam bisnis yang ingin beralih dari sistem tradisional Anti-Virus atau yang sedang mengalami kesulitan dalam menjalankan sistem keamanan yang rumit,” tandas Laksana.

Di Indonesia, Tren Micro menjadi leader dengan market share sebesar 30%, sementara kinerja bisnisnya selama dua tahun terakhir mengalami pertumbuhan hingga 25%. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)