#WouldYouLoveYou, Kampanye Terbaik Ramadan dari Y.O.U Beauty

Bukan sekadar tema kampanye, #WouldYouLoveYou menjadi sebuah gerakan dan kampanye terbaik yang diinisiasi Y.O.U. Beauty agar perempuan bisa menghargai, mencintai dan menerima diri sendiri sebelum kita membagikan cinta kepada orang lain. 

Ramadan selalu berhasil mengumpulkan sanak saudara, kolega, dan sahabat lama untuk berbagi cerita renyah. Namun di balik kehangatan dalam momen kebersamaan itu, tak jarang terselip cerita resah  perempuan yang terjebak dalam stigma buruk dan standar tertentu  yang membuatnya membandingkan diri dengan orang lain.

Y.O.U Beauty memahami keresahan tersebut dan kemudian merefleksikannya dalam sebuah kampanye yang dirilis bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini. Melalui tayangan video berdurasi 2 menit 39 detik yang ditayangkan di platform video YouTube, merek produk kecantikan dari Hebe Beauty Group tersebut  mengajak setiap wanita  untuk tidak menghilangkah kebaikan yang telah ia lakukan. Terlepas dari adanya jebakan-jebakan terkait standar dan stigma kehidupan, brand ini berupaya menanamkan motivasi, bahwa  mencintai diri sendiri merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan dan merupakan langkah awal sebelum berbagi cinta kepada sesama.

Tema kampanye #WouldYouLoveYou terbukti mendapatkan respon positif dari audiens. Hanya kurun 8 hari sejak tayang di platform YouTube  18 April lalu,  videonya sudah ditonton lebih dari 5 juta kali, dan mendapatkan 6,2 ribu like serta hampir 150 komentar positif.

“Kami melihat,  Ramadan merupakan momen yang  sangat tepat bagi Y.O.U Beauty untuk memulai ajakan tersebut. Kami ingin para wanita bisa menghargai dan mencintai dirinya sebelum ia membagikan cinta itu kepada orang lain,” ujar Ayu Anastasya - Brand Director Y.O.U Beauty.

Melengkapi kampanye #WouldYouLoveYou, Y.O.U Beauty juga membuat TVC serta kampanye digital di platform TikTok dengan tema serupa yang menggambarkan sebuah semangat menerima dan mencintai diri sendiri terlepas dari imperfection yang dimiliki oleh seorang manusia. Ayu berharap, kampanye tersebut t bisa menjadi pemantik pesan bagi publik untuk selalu menerima diri sendiri, dan kokoh dalam pendirian untuk menggapai asa, terlepas dari standar kelaziman.

Sejak ditayangkan pada awal April lalu, TVC #WouldYouLoveYou sudah ditonton lebih dari 30 juta views tayang di Tik Tok dan Youtube. “Kami sangat bersyukur TVC ini mendapat respon yang sangat positif. Terlihat dari banyaknya komentar serupa dari publik yang merasa terhubung dan menjadi semangat bagi mereka untuk dapat menerima dan mencintai diri sendiri unconditonally. Sampai saat ini kami sudah menerima hingga ribuan komentar yang mengapresiasi TVC ini,”jelas Ayu.

Selain memperkenalkan campaign di bulan Ramadan, Y.O.U Beauty juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu terbaik ini dengan berbagi kepada sesama. Selama periode 16 April - 30 April 2022,  dari setiap transaksi pada Y.O.U Beauty Official Store di Shopee dilakukan donasi sebesar Rp 2.000 yang penyalurannya diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial.

Semangat berbagi YOU Beauty juga direfleksikan dalam program berbagi untuk pelanggan periode 16 April -2 Mei 2022. Dalam program tersebut, setiap pelanggan yang memasukkan kode voucher YOUBLOVEU, akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp5.000 atas setiap pembelian produk tanpa minimum pembelian. Kode voucer tersebut dapat digunakan sepanjang Ramadan di setiap transaksi di marketplace Shopee.

Sepanjang tahun 2022,  Y.O.U Beauty telah memperkenalkan beberapa produk unggulan antara lain Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream dan yang terbaru adalah Y.O.U Hy! Amino Facial Wash. Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)