Khrisma Fitriasari, Senior PR of the Year Professional Choice "PR of the Year 2022"

MIX.co.id - Sebagai Head of Corporate Communication & Government Affairs Mondelēz Indonesia, area pekerjaan Khrisma Fitriasari meliputi Internal Communications, External Communications, Government Affair, Community dan Issues Management.

Pada area Government Affairs, salah satu tanggungjawab tim yang dipimpinnya antara lain memfasilitasi masuknya berbagai investasi global Mondelēz International ke Indonesia, melalui koordinasi dengan pemerintah RI dan stakeholders eksternal lainnya.  

Sementara para area external communications, timnya telah mengembangkan berbagai kampanye PR kreatif untuk menyuarakan corporate image Mondelēz Indonesia ke publik. Contohnya kampanye KAMPANYE #NGEMIL BIJAK yang berhasil mendapatkan best creative PR dari Majalah MIX 2020 lalu. Lalu pada area Community & Sustainability, inisiatif yang sudah mereka lakukan antara lain pengelolaan sampah plastik dan edukasi masyarakat #BIJAK PLASTIK SEJAK DINI yang berhasil mengumpulkan sampah plastik lebih dari 2,1 ton yang kemudian mereka daur ulang.

Sebelum bergabung dengan PT. Mondelēz Indonesia di tahun 2016, Khrisma sempat berkarir di PT PwC Indonesia dengan posisi sebagai Marcomm Manager. Sebelumnya ia telah menapakkan jejak komunikasi di PT. Unilever Indonesia selama 6 tahun dengan posisi sebagai Internal Communications Manager dan Assisten Brand Manager untuk produk Sariwangi. (bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)