Marsha Imaniara Pimpin PRCA APAC NextGen Group

MIX.co.id - General Manager Maverick Indonesia Marsha Imaniara resmi ditunjuk sebagai Co-Chair PRCA APAC NextGen Group. Dengan penunjukan itu, selama delapan belas bulan ke depan, Marsha bersama dengan Olivia Burton, Senior Account Manager Redhill Singapura, akan bekerja sama untuk meningkatkan peran organisasi bagi para praktisi komunikasi muda di wilayah Asia Pasifik. Marsha dan Olivia menggantikan Alicia Thong, Direktur AKA Asia yang menjabat sebagai Chair sejak September 2020.

Dalam siaran pers yang diterima MIX, Marsha mengungkapkan, “Kita hidup dalam dunia yang terus berubah, kompleks, dan penuh ketidakpastian. Isu sosial terus berkembang, mulai dari isu gender dan identitas rasial, ketidakpercayaan terhadap vaksin, hingga perubahan iklim. Komunikasi memegang peranan penting dalam menjembatani perbedaan dan memfasilitasi perubahan. Saat ini adalah momen yang krusial dalam menyiapkan generasi praktisi komunikasi masa depan, khususnya di wilayah yang sangat dinamis seperti Asia Pasifik. Sebuah kehormatan bagi saya untuk melanjutkan pekerjaan Alicia untuk memastikan PRCA NextGen terus menyediakan materi pelatihan dan bimbingan bagi pemimpin masa depan di bidang komunikasi.”

PRCA APAC NextGen Group diluncurkan pada 2020 dengan tujuan membantu para praktisi komunikasi muda dan tingkat menengah di wilayah Asia Pasifik untuk mengembangkan karir mereka, di antaranya melalui penyelenggaraan acara, sesi untuk berjejaring, berbagi wawasan berbasis riset, dan dukungan yang disesuaikan dengan kebutuhan anggota.

Sementara itu, Public Relations & Communications Association (PRCA) merupakan organisasi profesi humas dan praktisi komunikasi yang didirikan sejak 1969 dan memiliki kantor cabang di lima negara, yakni London, Hongkong, Dubai, Singapura, dan Buenos Aires. Saat ini, PRCA telah memayungi lebih dari 35.000 praktisi PR profesional yang tersebar di 82 negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)