Ella dan Reputasi Wings

Mengawali karir di agensi Public Relations ternama Fortune, alumni Fikom Universitas Kristen Petra Surabaya itu dipercaya menangani klien dari aneka industri (Penerbangan, Properti, Hospitality, hingga Fast Moving Consumer Goods/FMCG). Lepas dari Fortune, Ella bergabung dengan Leo Burnett Indonesia dan dipercaya menangani klien Samsung Mobile, Cloud Lounge, dan Hard Rock Cafe Jakarta.

Pada perjalanan karir berikutnya, pada 2015 perempuan yang pernah bekerja sebagai tim kreatif program di TV One dan Trans TV itu kembali ke dunia komunikasi. Namun kali ini dia pindah ke client side, yaitu ke Wings Group. Di Wings, Ella kini dipercaya memimpin Divisi PR. "Saya bersama tim bertanggung jawab membawa Wings dan brand-brand-nya semakin dikenal oleh stakeholders, bukan dari barang-barangnya saja yang bisa ditemukan dimana-mana, tapi juga dari kampanye-kampanyenya yang memberikan impak baik, sehingga reputasi Wings semakin kuat sebagai perusahaan FMCG lokal nomor satu di Indonesia," kata Ella yang tergabung dalam kelompok paduan suara The Archipelago Singers.

Demi mencapai targetnya itu, ia merancang berbagai kampanye merek dengan baik, menghadirkan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan menggandeng NGO yang kredibel, dan mensinergikan sejumlah anak perusahaan sehingga komunikasi korporat dan komunikasi pemasaran di seluruh Indonesia ter-deliver dengan baik kepada para pemangku kepentingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)