Passionville.id Wismilak

THE BEST SOCIAL PR

Indonesia PR of the Year 2018

Passionville.id 2017 merupakan kompetisi sekaligus movement yang mengusung passion sebagai tema besarnya. Program yang digelar sejak 2013 ini diadakan PT Wismilak Inti Makmur Tbk., dan didukung oleh Wismilak Foundation untuk mewadahi para anak muda kreatif yang memiliki passion dan memberikan jalan untuk mewujudkan passion mereka. Anak muda berusia 18 tahun-30 tahun adalah target sasaran program ini.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Passionville.id 2017 kembali mengangkat #ProjectPassion sebagai tema utama dengan sub tema Passion for Nation. Inti dari tema Passion for Nation ini adalah menantang para Passioners yang sudah mempunyai dan menjalankan hidup dengan passion-nya untuk membuat sebuah proposal project yang berisi sebuah konsep kreatif berdasar Passion mereka yang memiliki dampak positif dan berguna bagi lingkungan sekitar, kota bahkan negara Indonesia.

Saat program dieksekusi, Passionville.id 2017 melibatkan para expertise seperti Rene Suhardono dan Erix Soekamti sebagai coach yang memberikan pembekalan serta insight untuk para peserta. Program ini berlangsung sejak campus roadshow pada April 2017 hingga Big Bang Event and Awarding pada November 2017.

Program Passionville.id dalam format kompetisi dengan hadiah pendanaan baru pertama kali dijalankan Wismilak pada 2017. Hasilnya, terdapat 1.412 submission pendaftar. Untuk Passionville Medium Event berhasil diikuti oleh 10.384 orang. Lalu, media value yang didapat melebihi target/Key Performance Indicator. Dari target media value Rp 505.140.000, berhasil tercapai hingga Rp 3.271.027.000. Amplikasi program passionville.id juga tercatat mencapai 36,040,977 tanpa duplikasi. (Marina)

Leave a Reply