Sektor pariwisata kota Malang tak kenal lelah dalam memperkenalkan sekaligus mengembangkan produk budaya daerahnya di kancah nasional maupun internasional. Deretan program dan event secara konsisten
Beautiful Malang for Switzerland van Java, Efektifkah?
Melalui logo Beautiful Malang, Pemerintah Switzerland van Java ingin membangun awareness Malang sebagai kota yang indah, dikelilingi gunung, nyaman sebagai hunian dan tempat belajar, serta
Read More Beautiful Malang for Switzerland van Java, Efektifkah?
New Yogyakarta International Airport, Wajah Baru Yogyakarta
Pemerintah melalui PT Angkasa Pura I (Persero) akan membangun Bandara Internasional Baru Yogyakarta di Kulonprogo (NYIA) yang nantinya akan menjadi pintu masuk utama Provinsi Daerah
Read More New Yogyakarta International Airport, Wajah Baru Yogyakarta
Festival Sail Sabang Datangkan 20 Ribu Wisatawan
Perhelatan Festival Sail Sabang berhasil mencuri perhatian wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Menurut Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, wisatawan yang hadir di festival
Branding Jakarta Jelang Asian Games 2018
Jelang perhelatan Asian Games 2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih terus bebenah. Hal ini sejalan dengan permintaan panitia Asia Games yang tergabung dalam Indonesia Asian
“Taste of Padang” Belum Final
Keputusan menggunakan “Taste of Padang” sebagai tagline untuk destination branding” Sumatera Barat ternyata belum final. Hal ini disebabkan oleh adanya sejumlah pihak yang masih belum
Sudah Saatnya Semarang dan Kudus Menjalankan Destination Branding
Tak banyak pemerintah daerah yang menyadari akan pentingnya destination branding, sebuah proses dalam membangun identitas dan personality yang unik yang berbeda dari destinasi lainnya. Terbukti,
Read More Sudah Saatnya Semarang dan Kudus Menjalankan Destination Branding
KOTA – Branding atau Jadi Kota Mati!
Banyak kota menjadi mati karena ketidakmampuannya membuat masyarakatnya sejahtera dan menarik investasi serta ditinggalkan warganya. Bagaimana agar itu tidak terjadi? Dalam paradigma ekonomi saat ini
Ketika XL Melibatkan Generasi Millennials untuk Solusi Smart City
Komitmen PT XL Axiata Tbk (XL) akan terciptanya smart city diwujudkan lewat program “Smart Digitizing Your City Competition 2016”. Melalui program tersebut, XL melibatkan generasi
Read More Ketika XL Melibatkan Generasi Millennials untuk Solusi Smart City
Rumah Batik untuk City Branding
Outlet batik Danar Hadi yang terletak di Jl. Raden Saleh Jakarta baru saja direnovasi total. Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf yang meresmikan akhir