Intertec (Huawei) kembali menjalin co-branding dengan Telkomsel melalui peluncuran E5220, produk modem berbasis WiFi sebagai pilihan berinternet. Menawarkan pengalaman khusus yang berbeda dengan modem kebanyakan, perangkat yang lebih populer disebut MiFi (mobile WiFi) ini menggunakan koneksi WiFi untuk terhubung dengan jaringan data.

Huawei Indonesia luncurkan modem berbasis WiFi, MiFi E5220, hari ini (27/6) di Jakarta.

Dengan demikian, MiFi E5220 berfungsi sebagai hotspot ke sejumlah perangkat yang ada di dalam radius koneksi. Kemampuan berbagi koneksinya sampai 10 perangkat sekaligus, dengan kecepatgan internet sampai 21.0 Mbps di jaringan 3G dan 2G. Dengan ketebalan 1,2 cm, produk yang diantarkan ke publik dengan tagline“Best Mate for Pad” ini diklaim sebagai MiFi terkecil di dunia.

"Keunggulan produk MiFi E5220 adalah memudahkan user dalam penggunaan dan penghematan biaya komunikasi data secara signifikan, terutama pada saat bepergian keluar negeri," pungkas Asdjan Hakim, Direktur Intertec.

Peluncuran produk didukung Telkomsel selaku penyedia data dan USeeTV sebagai penyedia konten TV, TVoD, VoD, dan Radio yang dapat diakses melalui Web dan mobile device.

Dalam program bundling tersebut, Telkomsel memberikan paket internet Flash berbasis 3.75G sebesar 6GB untuk 3 bulan secara gratis. Sementara USeeTV menawarkan promo gratis nonton film dan TV menggunakan aplikasi mereka. Di pasaran, MiFi ini ditawarkan pada harga Rp749.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)