BNI - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Bank Category"

MIX.co.id - Memanfaatkan platform digital sosial media untuk membangun customer engagement, strategi inilah yang dilakukan bank BNI agar semakin dekat dengan konsumen. Dalam hal ini, setiap event, baik itu program edukasi, promo, maupun launching produk baru, BNI selalu mengintegrasikan dengan akun media sosial.

Strategi memanfaatkan platform digital sosial media yang ditempuh BNI ternyata efektif untuk membangun customer engagement. Riset Ivosights mencatat akun sosial media BNI selama Januari-Maret 2022 memperoleh 176.983 Total Stream; Total Positif 35065 (20%); 113.184.463 Potential Reach; dengan Final Index sebesar 89,89.

Di akun facebook misalnya, menyuguhkan program promo berupa voucher belanja saat transaksi menggunakan Kartu Debit BNI. Konten ini diposting pada 30 Maret 2022, memperoleh 397 like; 27 komentar; dan 15 kali dibagikan. Selama Januari-Maret 2022, akun facebook BNI terdapat 150 post; 1.385 comment; 23.855 reaction; 356 share; 392.008 total followers; dan meraih centang biru. Capaian positif juga terjadi pada akun twitter, instagram, youtube, dan websitenya.

Dengan pencapaian tersebut, BNI menduduki peringkat kedua kategori bank konvensional dalam ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)