Membesarkan Merek dengan Beramal
Dengan membeli kecap bisa mendapatkan pahala infak. Strategi Caused Related Marketing (CRM) ini digunakan oleh PT Korma Jaya Utama tidak…
Ekspansi Kagum Group Melalui Hotel Berkonsep Syariah
Salah satu indikasi masih menggeliatnya industri perhotelan di Indonesia, di tengah kondisi ekonomi yang masih belum membaik, adalah adanya kenaikan…
Asuransi Tokio Marine Luncurkan Video Ramadhan
Suasana religi Ramadhan dan Lebaran memang sangat seksi untuk dikemas dalam berbagai brand massage. Maka tidak heran kalau hampir semua…
Kampanye Ramadhan ala Keju KRAFT
Ramadhan tahun ini, Mondelez Indonesia melalui Keju KRAFT menggelar sebuah aktivasi bertajuk #BerbagiKreasiKRAFT. Melalui aktivasi itu KRAFT memberikan kesempatan bagi…
MatahariMall.com dan BAZNAS Hadirkan Kalkulator Zakat Online
dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), pada akhir Mei ini, resmi merilis kalkulator zakat online. Langkah tersebut diharapkan apat membantu…
Ketika TM Thamrin City Sukses Menjadi Pusat Batik dan Busana Muslim
Agung Podomoro Group (APG) memang tak salah dalam memilih positioning salah satu trade mall (TM)-nya, Thamrin City. Mengedepankann positioning sebagai…
Muslimarket.com Gandeng Komunitas Muslim
Guna menjangkau berbagai komunitas muslim di Indonesia sekaligus mengedukasi tentang target Indonesia menjadi Kiblat Muslim Fashion 2020, perusahaan e-commerce Muslimarket…
Ini Kampanye Mazda di Lebaran 2017
Jelang Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Mazda menggelar dua kampanye sekaligus yang dikemas lewat program “Mazda Lebaran Program 2017”. Program…
Begini Cara Pocky Manfaatkan Momentum Ramadhan dan Lebaran
Hampir semua brand di industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) memanfaatkan momentum fastive season Ramadhan dan Lebaran sebagai kampanye pemasaran…
Jelang Ramadhan, Blibli.com Gandeng Desainer Ria Miranda
Jelang Ramadhan tahun ini, kembali memperkuat kategori Fashion Wanita dengan menggandeng Ria Miranda, desainer muda yang dikenal dengan koleksi busana…